Sabtu, 15 Januari 2011

Ninos ohh ninoss

Lama nggak nulis blog.. kemarin UAS melanda jadi fokus dulu deh.. biasa nih kalo mahasiswa kelewat pinter kayak gue, tugas di kerjain plus dikumpulin mendekati akhir semester... begadang tiap malem, pagi mesti di kumpul, mau ngga mau ke kampus dengan mata turun karena ngantuk dan muka kucel kayak belom mandi. belom lagi di tambah kegiatan ini dan itu. Padahal sih nggak ada kegiatan tapi guenya aja yang nyari nyari kegiatan. sebelum nulis, tadi lagi belajar ngelukis.. ehhh lagi asik asik eksplorasi tiba-tiba kuas yang gue pegang bukannya di celup ke air malah ke kopi yang kebetulan gue nggak ngeh kalo naro gelasnya bersebelahan sama air buat nyampurin cat acrylic... *lain kali kalo mau ngelukis pake palet jangan sembarangan* hahaha. ngomongin gadget, sebenernya ga cuma gue seneng aja setiap hari ditemenin sama sahabat gue kemana-mana namanya ninos. ninos selalu ada di tas kemanapun gue pergi. yahh walopun kamera gue belom ganti-ganti alias masih yang dulu, setidaknya d60 yang punya banyak fitur canggih melengkapi hobi dan minat gue. Hasil gambar juga sangat jelas plus bagus. bagus atau enggaknya sih bukan hanya tergantung kamera tapi tergantung sama pengaturan kita sendiri. Pokoknya i love ninos!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates