Senin, 28 Maret 2011

Photo Model

Photo model selalu menyenangkan buat gue. Dimanapun dan kapanpun. Belakangan ini gue sedang mempelajari pengambilan gambar model. Belajar bersama temen-temen komunitas Nbpa membuat gue lebih terbuka dalam berukar pikiran. Minggu kemarin setelah kesepakatan bersama, Gue dan temen-temen memutuskan untuk pindah lokasi pemotretan dari Taman Prasasti menjadi taman Wiladatika, Siang sesampainya disana, matahari begitu bagus untuk pencahayaan yang natural. Model yang kebetulan temen sekampus gue, langsung di make  up dan dipersiapkan wadrobe-nya. 

Apa yang dilakukan serang Fotografer ketika sang model sedang di make up????

HHHhh, hunting lokasi kayaknya ide yang bagus dan menghemat waktu. Gue dan beberapa sahabat fotografer lain beralih ke lain lokasi. Nggak lama, kita udah dapat panggilan untuk balik dan siap motret kali ini dengan tema Photo Fashion.
Waktu yang di butuhkan untuk dapet angle dan komposisi yang bagus sangat sulit dan lama, nggak terasa waktu sudah sore aja. Karena kita pengen ngambil photo Praweed juga, di putuskan untuk meninggalkan lokasi dan ke lokasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates