Kamis, 21 April 2011

Diskusi & klinik Fotografi bersama Darius Manihuruk

Tepatnya tanggal 16 April 2011 hari sabtu kemarin adalah setahun  Forum khatulistiwa yang dipandu dan dprakarsai oleh Kang Ray Drajat Bachtiar (Kontributor & juri bulanan majalah Chip). Forum ini sangat bermanfaat bagi kemajuan Fotografi di Indonesia. Para fotografer tidak hanya bertemu pada saat hunting akan tetapi saat berdiskusi agar dapat saling berbagi dan bertukar pikiran. 

Keharmonisan dan kekeluargaan menghiasi tempat yang beralamat di Khatulistiwa Travel & Tour, Jalan Batan I/6
Pasar Jumat, Lebak Bulus. Jakarta Selatan
(Lokasi di belakang halte Pasar Jumat)
Saya sangat senang berada diantara para Fotografer profesional yang secara tidak langsung telah mengalirkan energi positiv dalam pikiran saya. Banyak ilmu yang saya dapatkan dalam forum Khatulistiwa yang di adakan setiap bulan pada minggu ketiga. I miss the moment!

Tema seminar & diskusi kali ini oleh Darius Manihuruk. Tentunya para penikmat Fashion Fotografi sudah tak asing mendengar nama tersebut. Bang Darius membagi pengalaman dan kisahnya mulai dari awal hingga sekarang. Bang darius sebelumnya tidak hanya bergerak di bidang Fashion Fotografi tetapi pernah juga di Fotografi Jurnalistik. ketika mulai manampilkan karya fotografi bang Darius, saya dan teman-teman forum sangat antusias dan sangat terpukau. Bang Darius juga memberitahu kapan tepatnya kita harus menggunakan Digital Imaging. 

Saya sangat puas dengan terselenggaranya acara ini, selain kita dapat langsung bertanya, kita juga dapat menshare foto kita sehingga kita tau sejauh mana perkembangan yang kita lakukan. Selamat untuk Forum khatulistiwa semoga tetap Jaya dan membangkitkan Fotografi di Indonesia! Best Regards!
foto by forum khatulistiwa




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates