Senin, 04 April 2011

Jadi fotografer beneran

Lagi enak-enaknya tidur karena seharian cape banget hunting foto tiba-tiba hp gw bunyi dan bangunlah gw untuk mengangkat telpon dengan nomer yg gue ngga tau. Entah kenapa gue berani angkat telepon itu, karena biasanya gue nggak pernah sembarangan angkat telepon. Ternyata Kak Liza senior di kampus gue tercinta yang nelpon dan dia menawarkan gue untuk kerja sama. Akhirnya kita menyepakati untuk ketemu malam itu juga di butik kakaknya Kak Liza yang bernama Kak Yulysya di daerah Kayu manis. Setelah muter-muter nyari alamat akhirnya ketemu juga "Yulysya Boutique". Gue dipersilahkan masuk untuk membicarakan lebih lanjut. Ternyata oh ternyata besok ada Event yang di adakan oleh Num1organizer yaitu Hunting Best of Beauty dengan delapan model yang sangat cantik dan sexy. Kebetulan Wardrobenya dari Kak Yulysya. Nah saat itulah gue diminta untuk jadi fotografer Yulysya Boutique. Keesokan harinya bertepatan dengan hari Jumat, gue udah sia[p dengan beberapa perlengkapan walaupun belum lengkap. Motret bareng para Fotografer hebat dan profesional dengan berbagai kamera, lensa dan peralatan lainnya. Sedikit malu sih karena ini yang pertama buat gue dan gue cewek satu-satunya yang motret di tempat itu plus lagi yang paling muda. Hehe... Gue harus ngedapetin hasil yang terbaik!

Gue harus percaya diri walaupun ketika motret disekitar gue Kameranya panjang ke depan dan panjang ke atas. Wew. Terkadang gue harus bertahan dengan posisi seperti itu. Yaa itung-itung kalau kata nyokap gue, melatih mental fotografer! Hahaha.  Hari ini gw sangat PUAS. Nggak bisa bayangin betapa banyak hasil jepretan yang gue dapet dengan 8 model ditambah wadrobe yang sangat OK! Tapi sebenarnya hari itu gue maksain karena body lagi sangat nggak enak dan ngeDrop. Semoga aja kedepannya gue bisa terus mendapatkan kesempatan untuk pengalaman dan pembelajaran seperti hari ini. Thanks to Kak Liza atas undangannya, Kak Yulysya (Fashion Designer), dan Aris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates