Sabtu, 30 April 2011

Seharian bersama Margaretha sirait

Hari ini niatnya mau seminar tentang seni dan kebudayaan tapi ternyata dengan alasan peserta sudah ngelebihin tempat katanya udah gitu gue telat daftar via sms ya jadi udah ngga bisa. Yo wis lah gw sama sahabat gue yang berinisial M dan berkepanjangan Margaretha cap cus jalan aja ngga tau kemana. Ngobrol ngalor ngidul kemana-mana karena udah lama nggak ketemu juga. Karena gue lagi PPL jadi gue jarang ngampus fokus sampe ujian kelar dulu deh. Ngegossip aja tentang perkembangan dunia jaman sekarang kaya gimana. Hahahaha ngeeeekkkk.


Bingung mau pergi kemana lagi setelah niat yang kedua gagal karena tadinya mau ke Galeri Nasional nonton Pameran patung tapi ternyata nggak jadi lagi. Ya udahlah kita menyepakati untuk karokean aja berdua. Nostalgila dengan tembang kenangan dan tembang dahsyat 2011, nggak lupa nyanyiin lagu anak gaul jaman sekarang #sambildigayagayain! Akhirnya sampai juga kita berdua di Citraland dan langsung menuju nav. Nyengnyong dengan suara kita berdua yang kelewat bagus dan lembut sambil bertingkah aneh dan mulai nggak jelas, ya udah foto-foto aja pake timer. Makin absurd!


We are...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates