Rabu, 18 Mei 2011

Masa termanis, masa es em a

Gue rasa hampir setiap orang merasa bahwa masa yang paling indah adalah masa es em a, masa-masanya bermain tanpa ada aturan. Kebersamaan dengan teman se-genk, cabut sekolah, ngisengin guru, sampe kena razia karena rok yang pendek atau baju kekecilan. Seru deh! itu semua akan menjadi kenangan yang nggak akan terlupakan. Kapan ya bisa ngerasain hal itu lagi? Hmmmm, Pengen pensi, pengen dikunciin karena gerbang udah di tutup karena lewat pukul 07.00, pengen cabut mata pelajaran Matematika, pengen tidur pas pelajaran sejarah. pengen maen hockey lagi, pengen ngerjain mading sepulang sekolah dan pengen banget denger bel berbunyi pertanda usai jam pelajaran.

Temen es em a gue semuanya sangat menyenangkan, sweet 16, 17 guepun ngerayain bareng mereka, mulai dari ceplok telor sampe di kerjain trus diceburin ke kolam ikan di sekolah. Hadeh hahahaha menyenangkan banget! Untungnya sampai sekarang walaupun udah pada punya kesibukan masing-masing gue sama temen-temen masih suka nyempetin waktu untuk ketemu walopun cuma sekedar.

Waktu es em a, gue paling seneng peajaran seni rupa sampai akhirnya sekarang gue kuliah di jurusan seni rupa UNJ dan bakalan jadi guru seni rupa, baru PPL aja gue sering banget dengerin curhatan para murid gue, hal itu mengingatkan gue ketika memakai seragam putih abu-abu. Masa termanis, masa es em a. Betul banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates