Selasa, 07 Juni 2011

Trip to Malaysia & Singapore

Yuuk menjelajah wilayah negeri tetangga. Negeri yang biasa di sebut dengan negeri Jiran dan negeri Singa memiliki berbagai spot yang menarik. Shoping center juga tersedia dengan berbagai macam brand ternama di dunia. Kali ini pergi berempat dengan saudara sepupu, jam 08.00 pagi gue dan adik gue ke Bandara Soekarno Hatta di antar Ayah. Perjalanan lumayan lama karena sedikit macet. Gue berharap sih pesawatnya ngga delayed walaupun ternyata eh ternyata tertunda juga. Nunggu 1 jam kurang lebih di bandara hingga akhirnya waktu yang di nanti-nanti tiba.
 
foto dulu ah sebelum berangkat ^^



Perjalanan kalo dari Jakarta naik pesawat cuma setengah atau kurang lebih satu jam, sedangkan kalo yang mau naik kapal dari batam menggunakan kapal Veri. Akhirnya sampai juga gue dan ade plus kakak sepupu gue di bandara Changi dan sudah disambut oleh kakak sepupu gue. Ternyata siore itu langsung ngurus paspor lagi untuk menuju Malaysia menggunakan Bis. Setibanya kami  di Malaysia  sudah malam dan akhirnya hanya sempat mampir ke Vincci store. Langsung deh berburu. Setelah makan malam, langsung lagi balik ke Singapore karena kami menginap di rumah kakak sepupu kami, zzzzt waktunya istirahat dulu.

Keesokan paginya kami sudah menyiapkan waktu dan tenaga untuk kembali berjalan-jalan di Singapore yang terkenal dengan kota yang bersih dan banyak yang bilang kalo tempat ini "surga" nya para orang yang doyan belanja. Ehmmm siapin dolar kalo yang mau kesana nggak pengen cuma meringis ngeliat liat doang. Hehehehe. Setelah mandi dan sarapan, Kami bergegas ke Orchad road yang katanya ada banyak barang dan produk-produk ternama dengan merk terkenal di dunia. Hmm menurut gue, pusat perbelanjaan di Orchad road memiliki tata letak yang menarik dan bangunan yang arsitektural. Setelah itu kami lanjut ke China town, merlion statue.


foto @Rafles Hotel

Ternyata, Merlion ini didirikan sebagai lambang untuk menyambut semua pengunjung ke Singapura.”
Saat ini, Merlion menarik lebih dari satu juta pengunjung setahun, yang datang ke Merlion Park untuk mengambil foto ikon terkenal dunia ini. Sayangnya gue nggak sempat ke Universal studio, esplanade Theater on Bay dan Botanic gardennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates