Rabu, 16 November 2011

Novel Perdana, Kau mengalihkan duniaku...

Alhamdulillah...
Sujud syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rezeki dan karunianya untuk gue sehingga gue bisa sehat walafiat dan menjalani aktifitas dengan sebaik mungkin.
Terima kasih untuk kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga terciptanya novel perdana yang berjudul "KADO KECILKU" ini yang terbit secara indie dengan sistem POD atau Print on Demand. Setelah proofread, jungkir balik, salto naskah ngebut ini selesai juga walaupun begadang dan bikin nggak nafsu makan. Oh, novel kau mengalihkan duniaku...
Kemudian terima kasih untuk kedua orang tua gue, "You are my Inspiration of my live"
Kemudian untuk Bapak Catur dan Mbak Retno dari pihak HalamanMoeka Publishing. Maju terus dan semakin sukses. Terima Kasih untuk membantu proses dari awalnya hingga promosi nantinya, semoga kedepannya selalu terjalin hubungan yg baik. AMIN.
Untuk Special Desain Cover oleh Aris Setiawan, terima kasih karena covernya sesuai dan menarik banget *ngepink biru* gimanaa gitu... pokonya the best lah!! untuk Ilustrator yang keren juga gambarnya, oleh Dery Bima Sanjaya, teman seperjuangan di kampus *nggak percuma kuliah di seni rupa UNJ* Hehehehe good job!
Trus buat para figur yang telah mendukung dengan memberikan Endorsment yang sangat baik dan menarik seperti Tyas dari sekertaris AY! Aini wartawan tivi, Moly media relasi Change Magz, dan Mba Widya Arnita yang cantik sebagai artist dan model. Terima kasih untuk endorsementnya.
Terakhir, untuk teman2 yang saya cintai nggak bisa di sebutin satu2, mereka semua terbaik yang mewarnai hidup gue.

Setelah proses editing aksara beberapa kali, tata letak, hingga desain cover dan ilustrasi *ciyeh ada gambarnya lho* hehehe akhirnya malam ini siap naik cetak. 
Bismillahirohmanirohiim...
Novel ini gue persembahkan khusus untuk kedua orang tua gue tercinta, mungkin 10 persen isi dari novel ini ada di blog ini. 
untuk review dan resensi bisa di lihat Kado Kecilku :)
Semoga bermanfaat untuk para pembaca dan semoga kisah nyata yang gue tuliskan tentang kehidupan gue bisa memberikan inspirasi positive bagi pembaca.
"Aku tidak suka hujan!" -CuplikanNovelKadoKecilku-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates