Jumat, 11 November 2011

Teman Baru yang Spesial : Tyas

Perkenalan singkat kami di awali dengan mention Gue ke twitter @anekayessmagz yang nitip salam buat sekertaris redaksi yang namanya Tyas. Ternyata mention gue itu langsung di add ke akun twitternya @YazZh, alhasil Tyas langsung membalas salam gue. Redaksi Aneka Yess! sangat ramah terhadap para pembaca karena yang gue tau sebisa mungkin mereka merespon dan memberikan apresiasi terhadap anak muda di Indonesia. That's why i love this magz! Kebetulan dari SMA gue udah langganan aneka Yess meski nyatanya sering jarang beli karena budget sudah di alokasikan terhadap sesuatu yang jauh lebih penting, namun sesekali gue membeli karena majalah Aneka Yess memiliki segudang informasi tentang musik, fashion dan tips2 yang keren!

Awalnya gue memanggil Tyas dengan panggilan Kak yang ternyata setelah lama gue ketahui kami seumuran. Sedikit ngga nyangka karena dengan umur yang sama, Tyas memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak di bandingkan gue. That's cool!! Setelah berbincang via twitter lama-lama kita memutuska untuk bertemu secara langsung pada hari Senin, di ayam bakar Mas Mono Salemba, selain deket dengan kantornya Tyas juga kebetulan gue mau nginep di rumah temen daerah cempaka putih. Pertemuan yang sangat menyenangkan, kesan pertama gue tentang Tyas : Ramah, menyenangkan, seru dan inspiratif! Entah kenapa gue deg2an ngobrol sama dia *lebay* kaya seorang cewek dan cowok yang baru ketemuan *aduh gue masih normal kan?* hehehe.

Banyak banget yang kita obrolin mulai dari pribadi dan berbagi cerita-cerita menarik. Gue seneng punya teman baru yang Spesial seperti Tyas. Jujur, gue jarang punya temen yang sejalan tentang dunia menulis. Lingkungan gue kebanyakan berkecimpung dibidang kesenian dan budaya. So, having funny friends are precious!!! Semoga perkenalan kita ini menjalin suatu hubungan yang harmonis :)

Rahayu Drianingtyas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates