Jumat, 20 Januari 2012

Don't just say, Good Bye :")

Selamat tinggal. 
Kata-kata yang cukup menyakitkan atau bahkan sangat menyakitkan apalagi ketika orang yang lo cinta menyatakan hal seperti itu. Rasanya kaya lagi goreng ikan terus lo kena cipratannya. Sakit, dan lukanya menempel di tangan sama seperti luka di perasaan lo yang sulit untuk di hilangkan. Semua dari kita pasti ngga mau adanya perpisahan atau denger kata-kata "Selamat tinggal". Siapa sih yang mau ngerasain kehilangan? Misalnya aja kita kehilangan sepatu, pasti rasanya kesel dan sakit banget kan. Nah apalagi kalo kehilangan setengah yang ada dalam hati kita, yang kita ngga pernah tau bentuknya kayak apa tapi rasanya sakit banget. Sakitnya bisa sampe bertahun-tahun atau mungkin selamanya. 

Andai saja kata-kata itu ngga pernah ada, mungkin semua orang di dunia udah ngersaain yang namanya kebahagiaan. Eh, tapi ngga juga sih, mungkin aja sebelum bertemu sama si kebahagiaan itu, lo di temuin dulu sama yang namanya selamat tinggal biar suatu saat nanti si kebahagiaan akan datang bersama seseorang yang akan bilang. "Hai, boleh kenalan?" atau "Bagi pinnya dong." atau lagi ."Baju kamu hari ini bagus deh," Sumpah ya dunia itu indah banget.

Tapi sih mudah-mudahan ngga ada yang ngomong selamat tinggal ke siapapun karena gue rasa mereka yang pernah ngomong kayak gitu juga ngga akan pernah mau di ucapin selamat tinggal dengan orang yang mereka sayangi. So, don't just say, good bye N.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates