Senin, 30 Januari 2012

Ketemu Mantan? Siapa Takut

Ketemu Mantan??

Yang baca blog gue ini pasti punya mantan. Jenisnya mantan itu beragam-ragam. Kalo kebetulan yang kita temuin itu mantan yang menyebalkan. So pasti biasa aja ngadepinnya. Nah, kalo mantannya masuk dalam salah satu kategori ini : mantan terdalam, mantan terindah atau mantan tak terlupakan wahh gue ngga yakin jantung bakal berdetak normal. Yang ada kayak abis lari marathon. Atau bingung muka mau di taro kemana. Helooo, gue pernah ngalamin banget hal kayak gitu. Segala perasaan malu, kesel, bete, males campur aduk deh. Tapi gue punya beberapa tips yang mungkin bisa kalian coba biar tetep stay cool ketemu mantan.

Pertama, karena kita ngga tau kapan dan dimana aja bisa ketemu sama mantan kita, jadi, ngga ada salahnya kita berpenampilan menarik. Selain untuk menarik gebetan baru, kita juga ngga boleh terlihat makin “jelek” di depan mantan. Tunjukin aja kalo tanpa dia, kita bisa lebih baik bahkan banyak yang berusaha ngedeketin kita. Ada kemungkinan si mantan bakal nyesel karena putus dengan kita tapi kita juga ngga boleh berharap lebih.

Kedua, senyum. Senyum itu emang paling ampuh banget buat ningkatin rasa percaya diri. Sebelum itu, Cuma di butuhin sikat gigi aja biar senyum kita makin “Cliing”. Kalo ketemu, tarik napas dalem-dalem pasang wajah secerah mungkin, dan SENYUM.  Gue yakin banget si mantan juga bakal respon dengan senyum balik. Kalo emang ngga di respon ya ngga apa-apa, senyum itu milik siapa aja kok. Kita ngga rugi karena senyum itu menyehatkan jiwa dan raga :)

Ketiga, ketika bertemu mantan, coba lah berhubungan dengan lawan jenis dan lihat responnya dia. Hanya sekedar untuk mastiin bahwa kita udah bisa nyantai kalo ketemu dia. nggak gontai lagi hehehe.


Ketemu Mantan, siapa takut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates