Minggu, 05 Februari 2012

Gue seneng sama Foto ini

Berkali-kali gue bilang gue bukan penulis, bukan blogger, bukan seniman, bukan guru. Gue adalah gue yang sedang berusaha untuk belajar ngadepin kehidupan. Gue yang berusaha menuhin satu target yang belum kesampean untuk kurusin badan sampe 45 kg, waw, butuh 4 kg lagi turun nih!!! Dan gue yang semester sepuluh baru memulai untuk bikin skripsweet. Gue memang memiliki sebuah novel indie yang berjudul "Kado Kecilku" itu adalah sebuah hadiah gue untuk kedua orang tua dan gue berikan ketika gue ulang tahun desember yang lalu. Membayangkan untuk orang membaca karya gue adalah hal yang luar biasa apalagi hal itu sampe beneran terjadi. Gue seneng banget sampe akhirnya gue temukan foto ini...

Buru-buru jadiin DP bbm
Buru-buru jadiin DP twitter
Buru-buru jadiin PP Fb



Hanya sebagian orang yang peduli sama gue, mereka berpartisipasi dan berkomentar terhadap buku gue. Sumpah, ngerasa bahagia aja ngelihat mereka seneng dengan membaca buku gue. Yang belum baca? Beli dong! Heheh promosi dikit.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates