Rabu, 14 Maret 2012

Menjalani "jalanku"

Bismillah...
My happy days are again found
Every night i pray
And now, i get the answer. :)
Because now and forever
Insya Allah, i've like this...


 Ini yang namanya sebuah kehidupan
Bagaimana kesedihan dan keterpurukan melandaku
Aku harus tetap berjalan pada kehidupan
bahkan harus lebih baik
Aku mencoba
Aku berusaha
Aku harus menjadi lebih baik
Aku bahagia dengan hidup yang baru
Tiada hari tanpa Belajar
Belajar bukan hanya perkara buku dan pelajaran
belajar dalam kehidupan
dan menjalani kehidupan sebagai mana mestinya
Dalam kebimbangan
akhirnya aku temukan jawaban.
Aku yakin aku bisa
menjalani "Jalanku"
Thank You, Allah SWT

2 komentar:

  1. Kalo pake kerudung lebih cantik :)

    harus selalu get wish ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak yah atas supportnya. AMIN YRA semoga saya bisa :)

      Hapus

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates