Selasa, 15 Mei 2012

Cinta

Cinta nggak butuh deskripsi. Cukup dirasakan dan itu sangat membuat gue terganggu saat ini. Penglihatan, pendengaran dan perasaan gue sangat terganggu. Biasanya ketemu biasa aja sekarang deg-degan. Sumpah males banget tapi gue tau itu anugrah, Oh GOD! what a beautyful! Ya, over all he is a good man that i know but i don't really  know about him. That's need proggress maybe. Gue akuin bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta. I like many people but i love one people. It's not easy. Banyak yang harus di pertimbangkan dan semuanya nggak mungkin berlangsung dengan cepat. Terlalu mudah untuk patah hati, terlalu gampang untuk bilang CINTA. Banyak hal yang gue nggak suka tentangnya. Apalagi masa lalunya. Gue menilai sifat dan sikap seseorang dari segala hal. Nggak bisa langsung, karena menilai bukan nge-judge! Janji ya cuma janji. Ibarat kertas tanpa materai. Nggak ada persetujuan atas dasar hukum yang kuat. Lidah tidak bertulang dan janji tidak berpulang. Simple kan?

Jujur, gue males banget pacaran. What a useless time!! and the most important is useless heart. I don't want wasting my time-lah. But, gue menikmati semua ini dari awal dan entah berakhir kapan, bagaimana, dan seperti apa. Terlalu cepat semua ini, terlalu menusuk tepat dalam sesuatu yang katanya bernama perasaan. Emang, nggak mungkin terus tetep berdiri karena jatuh dan jatuh pasti harus ada. Belajar untuk menjaga namun juga nggak bisa di sangkal, apakah nantinya kita juga akan belajar untuk saling melupakan dan kuat tanpa masing-masing dari KITA? Cause i don't find a better man but i find a man who can make me a better woman. :)


I could be hopeless.
And i felt love since he never stop trying to me. Than after all this time, yeah one month ago i hope Him still the one for me.

2 komentar:

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates