Rabu, 11 Juli 2012

Hola, i'm back from the moon.

Hola sobat blogger, setelah sekian abad nggak nongol di blog, gue balik lagi. Kemaren ada beberapa hal yang mengalihkan dunia gue yaitu SKRIPSWEET! Yak, akhirnya gue seminar juga. Seminar itu salah satu persyaratan untuk maju ke sidang skripsi. Seminar dilaksanakan ketika gue mengajukan proposal penelitian. Tadinya gue emang nggak niat maju, bahkan dengan kenyataan gue udah semester sepuluh gue masih belum ada keinginan untuk maju. Ya, santai ajalah. Tapi berkat support dan doa orang tua itu yang menjadi motivasi utama gue serta keinginan gue yang kuat untuk ngebahagiain kedua ortu nggak sebanding sama rasa takut yang akan gue hadapi ketika seminar. Finally, gue lulus. Postingan tentang seminar masih di draft, dikit lagi bakal gue posting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates