Selasa, 18 September 2012

Tempat ternyaman


Ketika terdengar adzan magrib
terburu aku membasuh kedua tangan
untuk melakukan wudhu
menenangkan hati dan pikiran yang terkadang gelisah
Kali ini aku memiliki satu tempat paling nyaman selain rumahku
yaitu Mushola
Tak ada lagi tempatku meminta, mengadu dan bercerita
Lain dahulu, lain pula sekarang
Kini aku yakin seyakin-yakinnya hanya Allah tempat aku berserah dengan segala kekurangan dan titik terendahku
Apa yang Ia janjikan adalah pasti
Ketika ketentuan-Nya berbicara, itulah yang terbaik untuk aku
Ya Allah.... Ya Rabb... Sayangilah kedua orang tuaku seperti mereka menyayangiku di waktu kecil
Amin... Amin... Ya Rabbal AlAmin...
(Yaitu orang-orrang beriman dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah menjadi tentram. QS 13 : ar Ra’d ayat 28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates