Selasa, 06 November 2012

@Aiira bday :)

Aira
 

Adik cewe gue yang paling gendut dan bohay yang pasti dia cantik tapi tetep masih cantikan gue. Beberapa hari sebelum dia ultah, sahabat di tempatnya dines udah ngehubungin gue untuk ngerjain dia. Finally, pas dia lagi tidur. Kita semua langsung mengagetkan dia di kamarnya Hahahahahha...
Gue seneng banget kalo gue lagi curhat sama dia, dia selalu bercanda! entah kenapa dia itu bercanda tapi ngomongnya serius. Nah lho?
Tapi kalo udah nyebelinnyaaaa, ampun deh bisa jambak-jambakan di rumah gara-gara ngeributin jatah nyuci ato nyetrika hahahah.... Kadang banyak temen nyokap ato sodara selalu aja bilang. "Ka ninis ko belum lulus tapi adiknya udah kerja?" << Hal paling Bete sedunia kalo udah ada yang ngomong begitu. Minta di tampol banget!

24.oo
Terus beberapa hari kemudian, makan-makan di daerah depok namanya saung Abun. Segala makanan ikan bakar dan lainnya menjadi hidangan malam itu. Surprised!! karena disitu ada live music-nya, gue memesan sebuah lagu ulang tahun untuk Aira dan nggak disangka, aa wildan malah nyanyiin untuk gue di depan para pengunjung,


That's so romantic :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates