Selasa, 12 Maret 2013

Second Book #Secercah Matahari Jingga

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah yang telah membukakan jalannya untuk gue agar bisa terus menulis dan dipenuhi dengan semangat yang terus menerus. Setelah menerbitkan buku pertama yang berjudul Kado Kecilku secara indie di Halaman Moeka Publishing  yang kabarnya telah masuk di perpustakaan sekolah SMPN 179, dan telah di review untuk dimasukan sebagai sarana pembelajaran dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia, juga telah menerima berbagai saran dan komentar dari para sahabat seperti Tyas (sekred), Aini (Reporter trans), dan Maulida serta teman-teman lain. 

Kabar baiknya adalah buku kedua gue yang masih bergenre fiksi dengan judul Secercah Matahari Jingga akhirnya lolos dan layak untuk segera dipublikasikan oleh Jentera Pustaka dengan format ebook yang dapat di unduh pada aplikasi iOs, android atau windows. Selain itu, pemesanan cetak bisa langsung hubungi penerbitnya. Sekilas cerita tentang buku kedua gue yaitu menceriterakan tentang kisah seorang gadis belia bernama Bentang Ayu yang tidak berhenti berjuang demi pendidikan yang sangat ingin diraihnya. Secercah Matahari Jingga membawa pembaca kedalam berbagai permasalahan cinta, moral dan kehidupan.Gaya bahasa yang gue gunakan dalam cerita ini memang sedikit kaku dan banyak menggunakan kiasan, berbeda jauh dengan novel pertama Kado Kecilku

Sekarang sih lagi nunggu prosesnya aja, sedang di edit oleh editor Jentera Pustaka yang hebat Mba Rina Shu skaligus juga penulis Kimi Wo Sinjhiteru (Diva Press) Bahagia banget nggak nyangka tulisan gue bisa dibaca dan dibimbing oleh Mbak Rina. Deg-deg-an nih nunggu komentnya. Untuk sementara sih masih konfirm via email. Semoga buku kedua gue bisa bermanfaat bagi pembaca. AMIN YRA.

2 komentar:

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates