Jumat, 18 Maret 2011

Cuma pengen belajar dan berkarya

 


Gue ngerasa selama hidup gue ini belum bisa bermanfaat bagi orang lain dan belum memberikan sesuatu untuk bangsa dan negara tercinta. Gue cuma pengen belajar dan berkarya. Dalam diri gue yang jauh dari kesempurnaan, banyak banget hal di dunia ini yang gue masih nggak tau. Tapi dengan belajar, gue yakin bisa mencapai semua itu. Salah saunya dengan berkarya. Berkarya apa saja yang bermanfaat buat gue dan orang banyak. Selalu berusaha menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya dan sebenar benarnya *Lho?* atau lebih tepatnya mencari jati diri kali yaa...


masih banyak bgt yang gw blum tau dan gw blom ngerti. contohnya aja waktu gue dsruh ngajar materi menggambar teknik dan menggambar proyeksi. Aduh mati. Gue aja es em a masuknya kelas ips nah sekarang gue dapetnya kelas ipa. Trus lagi kuliah gambar teknik gue D. Trus gue juga belom tau kenapa gue bisa dilahirkan secantik ini? hemmm mungkin karena percampuran ilmu narsis dan ilmu bela diri. Ups percaya diri maksudnya.  Sebenarnya dengan rasa bersyukur yang tinggi gue terlahir seperti ini. 


Gue jadi inget masa-masa gue kecil. Dari kecil aja hal yang gue nggak tau banyak banget, misalnya : Waktu gue nginep dirumah namboru *baca tante* gue trus gue ngeliat boneka yang ternyata anjing beneran alhasil pas gue meluk, tuh anjing langsung menggonggong dan gue mundur ke belakng yang ternyata kolam ikan! ngakak. Pernah juga tuh pas gue renang sama keluarga di malang, gue nggak tau kalo air itu nggak bisa di injek, jadinya kelelep deh gue hampir aja pingsan. 

Sebenernya gue cuma ingin belajar sebelajar-belajarnya dan berkarya apa saja yang gue bisa. Untuk berkarya tentunya gue mesti banyak banget belajar. Belajar bisa dari mana aja dan dari apa aja. Meskipun pepatah ini udah basi tapi tetep ampuh menurut gue : Pengalaman adalah guru yang terbaik. Pengalaman seburuk apapun akan menjadi batu loncatan kita menuju ke arah yang lebih baik. Amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates