Rabu, 23 Maret 2011

Seminar #Photo Sport

Hari sabtu kemarin tepatnya pada tanggal 19 Maret gue mengahadiri diskusi dan klinik fotografi bertema foto sport Oleh mas Umar widodo (foografer warta kota) atau biasa di panggil dengan mas Umay. Gue adalah salah satu fans mas Umay. Mas Umay telah lama berkiprah di dunia fotografi. Amazing. Tema seminar dan diskusi kali ini adalah sport photography. Acara ini di adakan oleh forum khatulistiwa, sebuah forum yang mewadahi fotografer amatir maupun profesional. Acara ini di adakan setiap minggu ketiga tapi gue baru dateng untuk yang pertama kalinya.

Gue dan sahabat nbpa dateng unuk menambah wawasan dan pengalaman. Selain itu kami bisa share foto untuk di tampilkan dan di diskusikan bersama sehingga kita dapat mengetahui seperti apa foto yang kita ambil.

Mengikuti acara seperti ini membuat gue semakin terpacu dan menambah semangat untuk terus belajar dan mencoba berkarya. Kuncinya adalah usaha. Tanpa doa dan usaha semua akan sia-sia, i think. Untungnya acara ini masih terus berlanjut. Topik yang akan di bahas minggu depan adalah photo fashion. Gue sih udah ada stock foto tapi buat pengalaman dan pembelajaran gue sama sahabat nbpa berencana unuk photo model lagi di taman prasasti. Semoga dengan berbekal semangat dan doa gue bisa menjalani kehidupan yang bermanfaat untuk gue dan orang lain. Amin

We are the team!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates