Selasa, 15 Maret 2011

Pastikan langkah untuk terus maju

Hari ini gue akan memulai sebuah perjalan baru. Sebenernya sih bukan perjalanan baru tapi kembali kayak gue yang dulu. Awalnya sih emang rada nggak enak jalaninnya tapi lama-lama pasti terbiasa. Gue yakin itu. Gue nggak mau diem di tempat atau malah berjalan mundur karena sesuatu hal. Ada seseorang yang bilang kalo kita punya kepentingan masing-masing. Bener banget! Kita memang punya kepentingan masing-masing dan harus jalanin masing-masing juga. Gue akan memantapkan hati dan patikan langkah agar terus maju dan bisa berjalan melewati dunia yang indah disana. Banyak yang harus gue kerjakan. Dorongan akan datang darimana saja selama kita iklas menjalani sesuatu dengan baik. Hari ini gw akan mulai mengejar semua. 

Terima kasih buat seseorang yang selama ini ada di belakang gue. Aris Setiawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates