Sabtu, 12 Maret 2011

Seribu rencana #lebay

Setiap orang pasti punya rencana, begitupun gue. Gue punya seribu rencana yang semuanya ngga bisa gue ungkapin.  Gue tau harus dimulai darimana semua rencana itu. Usaha! itu yang bisa dilakuin gue sebagai seorang manusia. Gue nggak begitu mikirin hasil walaupun hasil = penting. Tapi untuk mendapatkan hasil yang baik dan maksimal pasti melalui proses dan inilah yang gue pikirin. Bagaimana proses untuk mencapai sebuah keberhasilan yang menghasilkan. Menghasilkan apa ya? Tentunya materi. Kita hidup butuh uang. Mau beli barang dan makanan apa saja butuh uang. Kuliah butuh uang dll. Kehidupan kita nggak lepas dari uang. Tapi tetep, uang bukanlah segalanya yang bisa merubah dunia! Kita boleh mengubah uang menjadi barang, makanan, tanah, sapi, kamera, Psp dll. Tapi uang nggak boleh ngerubah kita menjadi orang lain. 


Rencana satu
rencana dua
rencana tiga
dan seterusnyaaa....



Seribu rencana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates