Kamis, 21 April 2011

Aneka Yess

Alhamdulillah! Kata-kata itu terus menghiasi ketika gue dapet telpon dari kantor Aneka Yess bahwa cerpen gue dimuat. Untuk yang ke-3 kalinya di muat di media massa setelah tabloid Keren Beken. Sebelumnya pernah dimuat hanya di mading sekolah dan majalah buletin waktu SMA. Kali ini judul yang di muat F for Fashion not For Friend. Ceritanya simple tentang beberapa anak remaja masa kini dengan penuh fashion & gadget tapi mereka di uji persahabatannya karena adanya kompetisi. Fashion is fashion and Friend is Everything! 

Gue seneng banget karena antusias temen-temen gua yang ingin membaca karya gue, untuk itu mereka gue sarankan membeli majalah Aneka Yess edisi ke-9 2011. Gue sangat berterima kasih karena Aneka Yess telah mengapresiasi karya gue. Semoga tetap Jaya dan memajukan Jurnalistik di Indonesia. 

Semangat untuk terus menulis kadang naik dan nggak jarang pula turun. Begitulah gue, sering banget mengikuti lomba dan mengalami kegagalan membuat gue untuk malas menulis lagi. Gagal dalam lomba penulisan cerpen betawi yang di adakan oleh lembaga kebudayaan betawi dan hanya bisa masuk 30 besar, kemudian gagal lagi dan tidak menang dalam lomba yang di adakan Lip ice golden beberapa bulan yang lalu tetapi terkadang gue harus memotivasi diri sendiri agar  penyakit yang disebut "malas" itu dapat hilang.

Dalam kompetisi pasti ada yang kalah dan menang.  bagi yang menang dan mendapat uang, itu hal biasa. Akan tetapi baru luar biasa apabila yang kalah, berani terus bangkit hingga pada saatnya bisa menang atas yang lain. Mama hanya bisa mendoakanmu.


2 komentar:

  1. slamat y nis
    w seneng jdi tmn lo
    lo kuat n gg gmpang nyerah ma apapun kcuali cnta yg bkin lo sk lemah,,,hehhee
    cayo trz wt nulis'a y nis
    smga jdi orng yg skses kdpan'a,,amin
    I pray for your progress

    BalasHapus

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates