Minggu, 15 Mei 2011

Dunia berputar

Bisa di bilang bulan ini merupakan bulan keberuntungan gue. Ya, kenapa gue bisa bilang begitu? karena banyak hal bahagia yang gue dapetin secara berurutan. Memasuki awal bulan, kebahagiaan berawal dari di telponnya gue sama Mba Tyas Aneka Yess dan bilang kalo Cerpen gue dimuat lagi, terus beberapa minggu kemudian di sms sama temen gue katanya gue dapet bea siswa lagi, Alhamdulillah! berlanjutlah dengan disuruhnya gue untuk jadi juri di sekolah tempat gue magang/PPL SMAN39 Jakarta. Ya, dunia memang berputar. Sekali lagi gue bilang dunia pasti berputar, Why? Dulu nih ceritanya pas gue kelas dua es em a, ada lomba cerpen di sekolah dan gue berhasil mendapatkan juara III, akhirnya karena di sekolah gue nggak ada ekskul mading (payah dehh) untuk pertama kalinya, gue di suruh untuk mengurus serta di percaya oleh teman-teman menjadi ketua mading SMAN 98 Jakarta. Gue mulai sering mengikuti pelatihan jurnalistik dan lomba mading sampe akhirnya ada lomba mading seJABODETABEK di SMA 39 dan sekolah gue mengirim team mading 98 yang bernama GLOW SIE. Bingung kan Glow sie itu nama apa? yang jelas Glow sie itu bukan nama hewan atau nama seseorang, tapi nama mading SMAN 98 yang berasal dari bahasa jerman dan bahasa Inggris, Glow yang artinya bersinar dan Sie adalah Anda dalam bahasa Jerman. So, kami berharap semua orang yang telah membaca mading akan bersinar. Hahahahaha. Dan ternyata sekolah gue menang juara II lomba madingnya. Prok prok prok. Kembali lagi kenapa gue bilang dunia itu berputar, yaaaa seperti yang tadi gue ceritain kan, dulu gue menjadi peserta mading dan sekarang gue terpilih menjadi juri lomba mading se-Jabodetabek. Lumayanlah jadi bisa nraktir keluarga dan teman-teman gue Hehehe. Kebahagian dan rasa syukur gue nggak berhenti sampai ada lagi yang nawarin gue untuk jadi admin blog, kerjaan freelance yang lumayanlah untuk nambah uang belanja. Hehehe. Gue selalu belajar untuk mensyukuri apa yang gue dapett dan "Jangan pernah melewatkan kesempatan yang baik dalam hal apapun"

2 komentar:

  1. yg menang cerpen juara pertama di skolah siapa nih??? ehem, #pengen ditunjuk. hehe

    wah, yg jadi juri mading di 39, sbnrnya pengen banget, tp sayang, mba lia ngajar dua sesi utk intensif SNMPTN. huhu tp yg namanya juri lomba tuh enak... keputusan kita ga bs diganggu gugat, dpt uang saku pula. hehe

    ninis semangat ya utk sgala hal... :)

    BalasHapus
  2. yang menang mba lia lah, kan senior hihihi...
    ia mba, murid jgn di tinggalkan hehe kewajiban seorang guru... Ia kemarin jg cm sebentar kok nilainya hehe.. OK thx mba semangatnya..

    BalasHapus

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates