Minggu, 12 Juni 2011

Elsya wulandari alias eca

Ni malem begadang karena gue baru sempet nyelesein kado spesial buat sahabat gue yang udah lumayan lama berabad-abad ngga ketemu, namanya Eca, nama lengkapnya Elsya Wulandari, itu juga kalo ngga salah. Hehehe. Berbekal bakat kesenian gue si tambah pengetahuan nilai estetik gue cukup tinggi #mulaingaco jadi gue bikinlah kreasi tas lukis dengan gambar seorang cewek berambut bob memakai kaca mata hitam, pokonya keren abis kalo menurut gue selaku pembuat. Nggak terasa waktu menunjukkan pukul 02.00, kayaknya mata udah mulai ngga bisa di ajak kompromi, di temani secangkir coffee latte dan biskuit akhirnya terselesaikanlah tas lukis tersebut hingga menjadi, Taraaa.... semoga nggak mengecewakan pemirsa, Ok yang mau tau gimana cara bikinnya nanti yah, next posting!
 kemudian berlanjut ke acaranya langsung aja ya. gue disuruh dateng lebih awal buat ngabisin makanan, ya amfyun mentang-mentang badan gue lebar cyint. Hahaha. Gue dateng bersama si jelek, kemudian menyusulah teman2 kampus, dan teman2 chic's nya eca. Mulai merapat dan ramai, Gue foto-foto aja deh daripada makan terus. Akhirnya pembacaan doa, tiup lilin dan potong kue yang didampingi oleh Mama Eca, adiknya yang gendut dan super lucu Fadhli.
kue buatan sahabat eca

potong lilinnya, ups kuenya
1st-3rd cake
Setelah acara berlangsung, gue bersekongkol sama temen kampusnya dan pacarnya eca untuk ngerjain dan niatnya mau di ikat di pohon. Gue sepik untuk balik dan diantar sampai parkiran kemudian dari belakang team huruhara sudah siap dengan tali, dan ramuan mangstapnya, kenapa namanya mangstap? karena gue juga nggak tau itu ramuan apa yang jelas berwarna hijau dan baunya aduhai bikin hidung jadi mampet seketika. Hasilnya nih, kolor ijo...
kolor ijo beraksi
Hahaha parah banget ya? pasti nggak terlupakan tuh bukan hanya kenangannya tapi baunya juga nggak terlupakan. sukses deh, setelah itu entah kenapa atau tenaganya eca yang memang super serta niatnya untuk bales dendam, tali pengikatnya berhasil di lepaskan dan eca mulai berlarian memburu para temannya untuk bales dendam. Hahahaha gue aja sampe ngumpet di deket kamar bertiga dengan temannya eca. Cari aman bor! Ok, udah nih ceritanya. Nggak segitu aja, setelah itu gue lagi-lagi yang kedua kalinya sepik untuk balik karena temen gue dan eca juga mau ngasih surprise, dibantu oleh si endut yang lucu yang juga adiknya eca bernama fadhli, hahaha Kena lagi deh, mana habis mandi, muka belepotan lagi nih...
U Rock My World
kayanya cukup puas deh hari ini, pokonya sebenarnya inti dari semua hal yang terjadi ya mengharapkan yang terbaik untuk Eca, semoga di beri umur sehat, rezeki yang banyak, enteng jodong (kayaknya ngga perlu deh nis) dan tambah sayang keluarga, saudara dan teman-teman. Serta yang pasti tetap semangat dan selalu semangat menghadapi cobaan dan godaan yang akan dihadapi sekarang, besok dan seterusnya! Best wishes lahhh.... Sekali lagi, Selamat ulang tahun Elsya Wulandari yang ke-22.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates