Kamis, 16 Juni 2011

Jodoh atau tidak jodoh

Dari judulnya juga udah ketuan kalo postingan gue ini tentang suatu hubungan ya bisa dibilang hubungan pacaranlah. Jodoh kalo emang pas, ya alhamdulillah tapi kalo nggak jodoh ya alhamdulillah juga bisa dapet yang lebih baik. AMIN. Hahahaha. Gue atau mungkin kita semua tau kalo jodoh nggak bisa di tebak sekalipun permal menebak siapa jodoh kita, gue rasa dia dulu juga ngga tau siapa jodohnya. Banyak orang yang pacaran bertahun-tahun ternyata nggak jodoh, ada lagi yang udah mau menikah dan nyebar undangan ternyata ngga jadi, bisa juga pasangan suami istri yang udah menikah, cerai di tengah jalan. Tragis memang, tapi ya itulah kehidupan yang mesti dijalanin dan di pertahankan. Hemmmm, kalo ngomongin jodoh pasti ngga akan ada habisnya. Tapi yang jelas kata orang jaman dulu, Jodoh ada di tangan Tuhan karena Tuhan mempunyai Jodoh yang baik dan sesuai untuk kita.

Jodoh atau tidak jodoh menjadi kalimat yang sulit banget buat gue saat ini, waktu ini bahkan detik ini, kalo kata anak zaman sekarang Galau, hahahaha tapi gue ngga merasa seperti itu sih hanya saja perasaan sedang tak sejalan dengan pikiran. Nggak tau mau nulis apa lagi tentang postingan kali ini, bingung. Kayanya segini aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates