Jumat, 29 Juli 2011

foto sunatan Ikhsan

Ikhsan
Khitanan atau yang biasa disebut sunatan, lagi marak-maraknya nih liburan sekolah gini. Kebetulan juga anak Om nya temen gue juga melangsungkan acara khitanan dan acaranya lumayan besar. Gue di percaya oleh seorang temen mengambil job ini. Nama sepupunya temen gue adalah Ikhsan. Ini pertama kalinya gue ngambil job sunatan, karena sebelumnya gue hanya mengambil foto prawed, foto model, dan foto busana untuk beberapa butik, ternyata foto sunatan sangat berbeda dengan pekerjaan foto-foto yang gue sebutin tadi. Gue harus menginap di rumah yang punya hajat karena harus ngetake foto jam 4 pagi sampe-sampe ngga sempet mandi. Hihihi #malu. Gue juga baru pertama kali liat seorang anak di sunat karena waktu ade gue yang cowok sunatan, gue dirumah molor, ngeliatnya pas udah di balut ngga tau gimana prosesnya. Agak takut juga sih ngeliatnya tapi mau ngga mau harus ngeliat. Waktu pengerjaannya singkat, ngga sampe setengah jam "anu" nya sudah terbalut. Apalagi teknologi zaman sekarang sudah banyak yang menggunakan laser untuk proses sunatan.
selesai sunat 04.15 dini hari
keluarga menyambut tamu undangan dengan riang
Namanya Ikhsan. Anaknya pendiam. Sebagai fotografer, gue harus bisa membangkitkan setiap orang yang akan gue foto untuk tersenyum agar mendapatkan hasil yang baik, namun Ikhsan nampaknya masih merasa kesakitan sehingga ia hanya diam saja ketika di foto dan tidak mau mengganti baju untuk acaranya. Acara sunatan dimulai pukul 10.00 sampai 17.00 setelah itu gue beristirahat sejenak dan berpamitan pulang. 
pager ayu nan cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates