Minggu, 03 Juli 2011

Quiz Info Jajan, Oh tiket Java

Sorry A... udah lama ngga ngeposting blog ini semua karena kegiatan yang sebenernya ngga penting banget sih, gue sibuk mencari massa untuk bersedia memberikan jempolnya dalam lomba Info Jajan @facebook dan @twitter, hadiahnya tiket konser musik terusan Java Rockin' Land buat 3 orang sahabat. Info Jajan itu kalo ngga salah sebuah forum atau wadah yang memberikan Info tentang kuliner yang ada di Indonesia. Nah... tadinya gue juga ngga tau tiba-tiba seorang sahabat gue Retha sudah mendaftarkan gue ikut lomba tersebut bersama Denti juga. Waelah, gue baru bnagun tidur pisan udah disuruh OL. HAAHAHAHA tapi lumayan banget tuh tiketnya kalo menang dapet gratisan. Persyaratan lombanya adalah mengupload foto ketika sedang makan bersama kedua orang sahabat. Foto yang dipake sama temen gue juga itu stock udah lama banget tapi ok's lah kami bertiga tetap cantik walaupun fotonya agak menjijikan. Cara nge-likenya sih gampang gampang susah soalnya udah gue jelasinpun terkadang temen-temen masih ngga pada ngerti. Pertama sebelum nge-like foto kita yang dilombakan harus nge-like page Info Jajan terlebih dahulu di Facebook. Nih beberapa foto yang gue ambil dari salah seorang temen yang membantu menyebarkan di Kaskus.

Semua usaha sudah di kerahkan, mulai dari nyebarin pake akun teman, nyokap, sodara, lewat twitter, Kaskus sampe sempet bikin Fb palsu, pada hari pertama sampai kedua kami masih menduduki peringkat di atas setelah hari ketiga ada peserta baru yang mengupload fotonya dan secara cepat dalam hitungan beberapa jam jumlah LIKE mereka meningkat drastis, alangkah terkejutnya gue kenapa begitu. Aneh dan nggak percaya. Kalo kata banyak orang sih ada yang menggunakan LIKE BOMBER, gue sendiri baru tau ada yang seperti itu, entah gimana caranya dan gimana prosedurnya walaupun Fb yang di kerahkan itu bukan Fb asli tetap, jempol yang menentukan. 
Untungnya sih lomba ini bukan dilihat berdasarkan dari kualitas atupun penilaian suatu karya. Kalo aja lomba Fotografi atau Poster  dengan cara penilaian seperti ini ya ngga masuk akal dan ngga objektif. Sekarang ya hal ini buat pengalaman gue aja kedepannya nanti, untuk buat Fb sebanyak banyaknya, LHO??? hahaha kurang kerjaan amat ya gue. Tiket JRL melayang deh! tapi ngga apa-apa, buat gue, yang penting sudah berusaha, urusan kalah atau menang itu hal belakangan, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates