Minggu, 28 Agustus 2011

Iedul Fitri 1432 H

Bulan puasa hampir selesai, menyambut syawal dengan penuh kemenangan, kartu ucapan, baju baru, parcel, ketupat dan lainnya bukanlah hal yang terpenting menjelang lebaran. Mensucikan diri dan jiwa kita agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi merupakan sebuah kepentingan. Buat gue sendiri, bulan puasa merupakan bulan penuh berkah, bulan dimana ALLAH SWT melipatgandakan amal dan perbuatan baik yang kita lakukan. Bulan penuh ampunan dari beribu-ribu dosa. Bulan silaturahmi karena tanpa bulan ramadhan, gue dan keluarga gue ngga akan pernah ngumpul dan makan dalam satu ruangan bersama-sama, selain itu nggak akan bisa buka puasa bersama dengan teman lama yang sudah tidak pernah bertemu sama sekali di sela kesibukan mereka. 
Menjelang lebaran kemarinpun, gue iseng mengikuti kuiz 'Seandainya menjadi Fashion desain' di Fb woman only dan mendapatkan paket hadiah akhirnya, hehe Alhamdulillah. Banyak keberkahan yang gue dapet selama bulan ramadhan, keinginan gue untuk menurunkan berat badanpun tercapai dari yang tadinya 51/52 sekarang menjadi 46, waw banget kan. Selain itu gue jadi giat untuk melaksanakan sholat lima waktu dan sunnah lainnya. Alhamdulillah Mama bisa sedikit tersenyum melihat gue. Handphone gue yang akhirnya di ganti jg dari duit hasil ngajar, karena sekarang agak berat rasanya minta uang ke orang tua. hehehe.
Kembali ke Idul fitri, Gue dan keluarga berencana mudik, yaah sebenarnya dibilang mudik juga engga karena gw juga sering ke Serang, Banten. Perjalanan kesana cuma makan waktu 2 atau 3 jam. Ok, besok udah lebaran, Segala lisan dan sikap yang sengaja atau tidak sengaja dilakukan harap di maafkan yah... Selamat Idul fitri 1432 H, Minal Aidin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan Batin. May Us be Fitri. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates