Selasa, 06 September 2011

Paket Hadiah

Bulan Ramadhan memang membawa berkah, salah satunya yang gue alamin saat ini. Pagi itu, gue baru bangun tidur kemudian merapihkan kamar dan rumah setelah itu gue menyalakan laptop kemudian ol, cek email, fb, twitter, heeloo, blog dll. Ketika gue buka Fb dan melihat beranda, gue ngeliat update status dari WomanOnly Kapan Lagi yang berisi "Yang masih belum ikut kuis baca Wall kami hari ini ya, masih ada waktu 1 jam lagi hingga jam 10.00 nanti :)" Alhasil gue buka pagenya dan langsung baca wallnya "Suasana Idul Fitri adalah momen sakral keluarga, umumnya agar terlihat kompak, keluarga mengenakan baju muslim seragam (http://kplg.co/BoD9)


[KUIS] Jika km seorang fashion designer, model busana apa yg km sarankan utk dipakai kompakan sekeluarga? Ceritakan alasanmu memilih model fashion tersbt!10 saran terbaik akan mendapatkan paket dari Sophie Paris senilai Rp700rb, ngga hanya buat cewek, cowok juga harus ikutan! Jawaban ditunggu sampai hari Jumat, 26 Agustus 2011 pukul 10.00 WIB." 

Buru-buru gue liat jam yang ternyata udah menunjukan pukul 09.30, langsung deh gue cari buku kuliah gue yang membahas tentang prinsip desain dll kemudian gue kembangkan hingga jadi : saya akan merancang sebuah busana muslim yang bercirikan Islami namun tetap dengan warna-warna modern seperti shocking pink, orange, hijau muda, ungu dan peach serta menggunakan bahan yang lembut dan nyaman dipakai sesuai dengan kondisi lingkungan di Indonesia. Untuk tampilan yang modis dan elegant bagi wanita, busana muslim seperti Gamis yang akan saya buat bertema Batik dengan menggunakan motif mega mendung karena kebetulan saya dan keluarga berasal dari suku Sunda selain itu Batik merupakan ciri khas Nusantara.lalu ditambahkan payet di bagian atas dan manik-manik berwarna keemasan sebagai aplikasi motif seperti bunga atau sulur. Kemudian warna dasar yang digunakan untuk bahan adalah warna bernuansa etnic seperti krem di padukan dengan sedikit warna modern seperti shocking pink agar tidak terlihat monoton, serta dipadukan celana panjang yang longgar. Sedangkn untuk pria, Dg mengenakan baju koko yang sederhana namun tetap mengaplikasikan unsur batik pada pakaiannya dengan menambahkan pada bagian bawah atau pada kerah dengan warna dasar sedikit undur shocking pink pada bahan.
Nyaris banget lima menit setelah itu closingan quiz tersebut. setelah menunggu pengumuman jam 11, akhirnya....
Selamat pada 10 orang pemenang:


Anisa Ninis PermasihAriana MitayaniDian LukitaJusthiena ChriesthianieYenny AnggrainiZie NzieDian Rosdiana Al-ghazaliFaizal D'glassesman Vita AzizahYaya Miaw Jr Kirim data diri (nama lengkap, no KTP, alamat lengkap, no tlp yg bisa dihubungi) ke support@kapanlagi.net dgn subject email Sophie Paris Woman 2011_NamaPaling lambat Sabtu, 27 Agustus 2011*Pemenang yg tdk konfirmasi kemenangan dianggap gugur.

Paket Hadiah yang berawal dari keisengan gue pagi itu. Alhamdulillah ya #gayasyahrini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates