Senin, 28 November 2011

Cool Blog versi Aneka Yess!

Sebenernya sih mau norak nih gue ceritanya masuk majalah, di rubrik Cool Blog versi majalah Aneka Yess! hehe yang masuk majalah sih bukan gue tapi blog ini, blog yang gue buat stahun lalu berisi apa aja yang bisa di baca. Ini nih gue ngopas dari majalahnya liputan tentang blog gue yang dibuat oleh reporter cihuy dan keren yang bernama Kiky Suhyar.
Pertama kali lihat blog punya Ninis, kita akan melihat banyak kreatifitas yang di ciptain sama mahasiswi jurusan Kesenian Universitas Jakarta ini. Nggak cuma berisi tulisan saja, tapi kita juga bisa bilang kalau blog ini tuh "paket lengkap".

Blog ini tersusun rapi sesuai folder. Coba deh klik folder Just Klik, disini banyak photo shoot dari beberapa model dan Ninis tuh sebagai fotografernya.

Kalau masuk ke folder Made by Me, Ninis bakal mengajak kita untuk berkreasi membuat benda-benda lucu kayak tas lukis, tempat pensil, gantungan kunci dari kain flanel dan aneka paper toys. Di blog ini juga ada kumpulan puisi, cerita travelling, dan cerpen yang catchy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates