Rabu, 30 November 2011

Review beberapa film seru akhir bulan November

Nggak biasa-biasanya nih gue update banget nonton film, apalagi dalam waktu seminggu ini nonton sekaligus tiga film yang baru banget di puter di bioskop dan itupun gratis alias di bayarin,  hehehe gue di bayarin dalam rangka ultah dan temen yang satu lagi baru gajian. Betapa baiknya temen-temen gue.. Tiap sabtu biasanya gue ngabisin waktu dirumah, karena menurut gue sabtu itu waktunya ngumpul sama keluarga. Selain itu time to cleany cleany. Mulai dari nyetrika, beresin rumah, kamar dan macem-macem, atau kalo emang lagi bete paling gue nonton film aja dikamar, dan online. Awalnya sih gue dirumah aja soalnya lagi ngerjain cerpen aja tiba-tima temen gue yang lagi galau ngajak nonton, namanya Sartia. Yaudah deh gue nemenin plus itung-itung gerakin badan. Sepulang Sartia kerja, gue dijemput dirumah, di bawain roti D' Almond juga, wahh ternyata dia abis gajian rupanya. Ok, gue dan sartia memutuskan untuk nonton Pocong Juga Pocong #PJP yang jam 16.00 sore, ternyata tiket habis. Yaudah, beli tiket yang jam 18.00  aja deh sambil nunggu jam segitu makan dulu perut udah ngga bisa dinego. sambil curhat ngalor ngidul waktunya tiba untuk nonton Pocong juga pocong, sumpah ya namanya horor tapi filmnya dari awal sampe akhir bikin mulut gue ngga bisa berhenti ngakak. Ada kisah tentang Kuntilanak rambut bondol yang di peranin sama Nycta Gina yang cantiknyaaa ngga bisa di ungkapin deh *lebay*. Pokonya plot film pocong juga pocong unik dan menarik banget. Film komedy romantis terfavorit yang mengisi akhir tahun 2011. Keren.

Keesokan harinya setelah gue nonton Pocong juga pocong ternyata si jelek ngajakin nonton juga, maklum baru pada abis gajian. Well, karena gue yang milih filmnya, kemaren udah olahraga muka dan bikin kenceng kulit muka sekarang gue milih nonton film yang judulnya Ayah Mengapa Aku Berbeda, kayanya nih film bisa mengendorkan otot muka gue yang kekencengan akibat nonton pocong juga pocong. Ternyata film ini adalah kisah adaptasi dari novel dan cerita online karya Agnes Danovar yang banyak dibaca oleh jutaan orang. Dari judul film dan poster yang tersedia, hati gue udah sedih. Dan bener, filmnya sedih banget bikin air mata gue mau keluar terus, untungnya gue udah siapin tissu, jadi ngga malu-malu amat pas nangis. Film yang alur ceritanya susah di tebak. Sosok Angel yang di peranin sama Dinda Hauw yang berwajah cantik ini bener-bener keren mampu ngebuat penonton kebawa sama suasana yang sedih. Soalnya nih di bioskop gue sempet denger suara isak tangis. Pada akhirnya Tuhan memberikan jawaban atas semua pertanyaan Angel. Film ini juga wajib nonton.

Setelah nonton Ayah mengapa aku berbeda, dua hari kemudian di sela kesibukan seorang mahasiswa tingkat akhir yang belom menyentuh skripsad sama sekali, si jelek ngajakin nonton lagi katanya mumpung dia lagi libur. Ok deh gue selalu setia kok nemenin nonton, hehehe kali ini emang di niatin pengen nonton THE TWILIGHT SAGA : BREAKING DAWN. Eh sumpah ya itu kenapa bela jadi nikah sama Edward Cullen? #sewot #bibirmonyong kalo aja gue jadi script writernya mungkin akan gue bikin Edward jodoh sama gue. Nggak kuat deh liat Edward Cullen rasanya pengen banget gue bawa pulang. #miris ngga ada yang mau gue ceritain, udah sewot duluan nih, saksikan di bioskop kesayangan Anda yaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates