Rabu, 02 November 2011

Potret diri

Nggak bermaksud narsis atau terlalu Pede, cuma mau menampilkan hasil karya seni beberapa teman tentang gue. Mungkin ini yang biasa di namain sama potret diri *sotoy* Yang pertama Acrylic on Canvas yang bertuliskan, hello i'm Dinda ini di buat sama Aris, entah kenapa jadi ngga mirip gue, di lukisan tersebut gue terlihat sangat gendut dan ngga proposional, rambut gue juga plis banget ngga kaya gitu, itu kaya abis kecebur empang ciiin. Aduh bre maav banget yah, keseluruhan ok sih gambarnya.
by aris
Oke yang kedua, sketsa on paper yang dibuat sedemikian rupa oleh temen gue yang juga sekalihus seorang komikus, karya-karyanya yang komik banget sehingga muka gue juga agak sedikit mirip sama tokoh kartun, iya ngga sih?? Tetapi sketsa yang di tampilkan cukup realized kok, Keren, keren dan keren.
by tati
Yang ketiga, sebuah karya graphic desain oleh temen gue yang namanya Tyas, dia itu suka banget sama lagu death metal dan metal-metalan, mungkin sumber inspirasi kenapa rambut gue tadinya berponi malah jadi poni miring kaya gini, itu karena dia ngerjainnya sambil dengerin lagu the black dahlia murder. Desainnya cukup halus dan lucu.

Yang keempat, sketch on paper, ini nih ceritanya gue disuruh jadi model dadakan, nah lho, gara-gara anak-anak satu angkatan lagi kuliah gambar model dan belom ada yang bisa jadi modelnya, kebetulan saat itu gue lagi kuliah pagi dan dosennya ngga ada, yaudah deh jadilah gue korban jadi patung selama 3 jam, gila pegel banget.
by cindy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates