Rabu, 02 November 2011

Skripsad oh skripsad

Pepi : Nis, ada job di kantor gue
Gue  : belom lulus, pep
pepi : bukannya lo udah semester 8??
Gue : semester 9 malah -_-
pepi  : ????????????????/

Mau mulai darimana skripsad yah? bingung, sampe detik ini masa iya belom menyentuh sama sekali sedangkan temen-temen jurusan lain udah pada lulus yang seangkatan gue. Kayanya nih gue salah masuk jurusan atau malah salah masuk universitas, hahaha lama-lama pikirannya kaya emak gue yang mikir kalo gue salah masuk jurusan. 

Mama : Kamu kayanya salah masuk jurusan, deh
Gue    :  Emang harusnya masuk jurusan apa Ma?
Mama  : jurusan yang ngga ada gambar-gambarnya
Gue     :  ???????????????/

Maklumlah gue anak pertama jadinya di tuntut banget dan bokap gue itu orangnya disiplin banget. Jadi suka bingung sendiri gue, skripsad itu jangan di kejar tapi di jalanin, kalo di kejar  terus, kapan nyampenya???

Aira   : Nis lo seniman, ya?
Gue   : bukan
Aira   : penulis?
Gue   : bukan
Aira   : fotografer?
Gue    : bukan
Aira   : trus apa dong?
Gue   : tukang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates