Sabtu, 03 Desember 2011

ngidam House of Raminten

Dari tadi bangun tidur, sarapan, langsung online. Padahal malemnya tidur jam 04.00 gara-gara googling tentang widget, html, banner dan teman-temannya. Sampe malempun masih gini-gini aja. Nggak nyadar ternyata ini malem minggu. Malem yang tepat buat gigit jari sambil menatap film mengisi malem yang disebut dengan malem minggu. Sorry ya bukannya ngga ada yang ngajak jalan, atau ngga ada juga yang datengin kerumah, tapi karena kesibukan gue selangit *sok sibuk* jadi ini waktunya istirahat. Kalo yang jomblo ngenes pasti lebih parah dari gue, gigit jari sambil menatap layar handphone *harap-harap cemas* kali aja ada yang sms ato telpon. Dan yang bikin tambah kelabunya nih malem, si nenek sms nanyain tugas kuesioner udah gue bikin apa belom, GILA! Malem minggu ngerjain kuesioner, makin cantik aja nih gue. Buru-buru deh bikin pertanyaan.

Sebenernya dari kemaren gue ngidam banget house of Raminten yang di Jogja, kangen suasananya, para pelayannya yang aduhai dan makanan khasnya. Tiba-tiba gue jadi ngebayangin sekarang ini lagi disana berdua sama pacar dengan suasana romantis tis tis. Lagi enak-enak ngebayangin emak gue teriak nyuruh ngerjain RPP. Ibarat kata nih gue lagi terbang tinggi trus langsung jatoh terbanting, bukan pelan-pelan tapi langsung terbanting. Apes! Nasib emang ngga berpihak sama gue, ternyata yang di takdirkan kesana adalah ade gue Aira. Tujuannya sih praktek dan kebidanan dari kampusnya dia, cuma tetep aja bikin ngiler mana lama banget lagi perginya dua minggu, gue berharap minggu depan pas bokap mau jengukin, gue ngemis-ngemis minta di ajak.

@house of Raminten
Malem ini sih ngga kelabu-kelabu amat, tadi Mustika temen SMP gue dateng sama cowonya kerumah mau beli novel gue. Entah kenapa ya tiap orang kalo mau beli novel harus ketemu langsung sama gue, padahal minta tanda tangan juga engga, apalagi foto bareng #guenggakngaca. Tapi kalo ada yang bilang mau nyari di toko buku terdekat juga nyindir banget kan novel gue itu ngga ada di pasaran maklumlah novel indie. Nih malem lumayan rame di datengin Tika dan pacarnya, jadi bisa ngobrol ngalor ngidul sampe ngomongin masalah pernikahan. Ya ampun, pertanyaan yang bikin gue ketawa ketika orang kesekian nanya "Kapan Merit?" dengan muka lugu *tsailaaaah* gue jawab "Kapan-kapan". Jangankan nikah, skripsad gue aja belom gue sentuh sama sekali. Gue mau pedekate sama skripsad dulu deh biar lancar urusannya. Akhirnya, karena Mustika sama pacarnya mau jalan lagi, mereka cabut dan gue kembali lagi gigit jari sambil menatap layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates