Rabu, 30 November 2011

Desember Wish

Hari ini satu Desember lho. Yah emang ngga ada yang spesial di hari ini, gue seperti biasa bangun tidur, sarapan, beres-beres rumah, online dan gitu-gitu aja. Tapi Desember wish, harapan  gue banyak banget. Sebenernya lebih tepat disebut deadline kali yah. Belakangan ini gue ngerjain segala sesuatunya harus ada deadline, kalo engga gue akan males dan ngulur-ngulur waktu terus. Ya, bulan desember ini ada beberapa catetan buat gue yang harus tercapai, banyak banget harapan gue yang manis dan gue harap ngga cuma di bulan Desember sih.

Pertama, Gue berharap tugas mata kuliah kriya logam gue cepet selesai. Kenapa? Karena untuk ngebentuk motifnya itu diperlukan ketokan-ketokan bersuara yang berisik banget di lingkungan rumah gue. Semoga juga seluruh mata kuliah gue lulus semua biar cepet bisa lanjut ketahap selanjutnya.
getok teruuuus!!!
Kedua, ceritanya nih nanti gue bakal ulang taun di pertengahan Desember *ngarep di kasih kado*, ya harapan gue mungkin sama kayak kebanyakan orang. Pengen panjang umur, murah rezeki,diberi kesehatan dan lain sebagainya, semoga orang tua gue dilimpahkan kesehatan amin.

Ketiga, gue lagi ngerjain naskah novel kedua judulnya masih bingung antara romantika merah atau secercah matahari jingga. Belom tau juga nih novel mau gue terbitin indie lagi atau gimana. Soalnya sebelum tanggal 15 harus udah selesai kalo mau diikutin lomba. Halangannya banyak banget ya mulai dari malas, ngantuk, tugas yang numpuk dan segudang lainnya.

Dan terakhir, harapan dan doa gue terbesar adalah segera lulus walaupun gue engga tau kapan. Hehehe...
AMIN YRA. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates