Rabu, 08 Februari 2012

Setiap Orang Butuh Patah Hati

Everybody need love
Tidak hanya cinta, tetapi setiap orang butuh patah hati. Patah hati seperti sebuah kegagalan namun kesuksesan yang tertunda untuk meraih cinta yang lebih baik dan tepat. Jika jalan yang sekarang harus di tempuh adalah patah hati, maka jalan selanjutnya adalah Jatuh Cinta. Banyak hal yang membuat seseorang patah hati, ada dua kemungkinan bagi seseorang, bertahan atau berpaling?

Aku tidak marah jika kamu membohongiku, aku hanya kecewa dan merasa seperti tidak mengenalmu (Bertahan)

Terkadang dalam suatu hubungan, berantem itu penting lho untuk memperkuat dan menjadikan hubungan menjadi lebih baik. Not only "Sorry" but also "Kiss" can make a bad situation be better. Seseorang yang memilih bertahan tidak akan pernah kehabisan waktu untuk mencintai orang yang di sayanginya.

Atau...

Aku menjanjikan cinta namun kamu tidak menjanjikan apapun maka aku akan mencari janji yang datang pada waktuku. (Berpaling)

Gelap tidak selalu buruk. Gelap mendatangkan imaji syahdu di ruang cahaya berkehidupan. Gelap menjanjikan datangnya pagi. Ketika seseorang sudah tak peduli lagi denganku, maka aku akan memperdulikan diri sendiri hingga akhirnya menemukan orang yang peduli. Move on emang kelihatanyya mudah tetapi sulit banget di lakuinnya.

Cinta emang nggak buta tetapi ia melihat dengan jelas kemana arah tujuan hubungan yang sebenarnya.
So, Relathionship or Relationshit??

Tetapi kembali lagi bahwa Cinta butuh patah hati. Seperti menjadi batu lompatan untuk menggapai cinta yang Agung pada palung hati terdalam. Biasanya cinta yang sesungguhnya akan datang ketika kita merasakan kehilangan yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates