Kamis, 08 Maret 2012

#Share #Gadget #Tech

Sebenernya sih pengen cerita aja tentang gadget yang lagi in di Indonesia. Semua tahu kalo BlackBerry laku keras di Indonesia dan gue pun sempat make Bb kemarin. Sebenernya sih lebih ke arah komunikasi aja biar lancar dan sosialisasi di jejaring sosial lancar. Semua jenis BB hampir pernah gue coba, mulai dari minjem punya temen, punya ade gue sampe bb hurron punya bokap. Lama-kelamaan gue agak bosen karena Bb gue penyakitan mulu dan lemot akhirnya gue pindah ke iPhone 3g dan ternyata mulai dari sinyal, aplikasi dan semuanya berbeda banget, gue bener-bener ngerasaain enak banget. Nggak hanya itu, desainnya pun simple dan elegant. Karena gue hobi motret, kamera di iPhone bagus banget sampe 3 megapixel biarpun nggak sejernih DSLR selain itu banyak aplikasi editing foto seperti instagram, photo effect, crop photo, Fotolr PS, PhotoSpeak,  My Sketch, Old Photo, PhotoFunia, Tweegram, dan lainnya. Untuk yang doyan game, disini kita bisa instal berbagai macam game mulai dari Angry birds, cooking mama, tetris dan puluhan aplikasi game. Karena gue emang nggak begitu suka main game di hp dan hemat baterai, gue cukup main di PSP aja. Tapi emang sih kalo urusan batere dimana-mana sama aja, boros. Hehehehe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates