Senin, 09 April 2012

Kangen Muaaah

Boleh ya ngeblog dulu, skripsinya tinggal bentaaaarrr aja. 
Update status twitter @Ninisnis16

Nggak tahu kenapa tiba-tiba pengen nulis pas waktu lagi mepet begini. Tau nggak? Padahal 30 menit lagi gue mesti ke kampus untuk bimbingan, dan skripsi gue stuck di Bab 3. Belom mandi, belom sarapan, belum pup! Tapi gue pengen ngeblog, gue pengeeennn banget. Gimana sih rasanya orang kalo kangen? Tapi bedanya gue kangen sama blog kesayangan gue ini. Bukan kangen sama siapa-siapa. Harusnya sih gue sering-sering kangen sama dosen pembimbing gue biar gue lebih memilih skripswit di bandingkan blog kacrut ini.

Yaaaah, biar kacrut-kacrut begini buktinya gue sayang kok, hampir tiap minggu gue rawat, tiap hari gue check trafiknya. But now, gue pengen banget ngetik sampe jari-jari gue mengENTER key pada laptop. Ada sensasinya lho. Hahahha pagi-pagi gue mulai gila. Ya Tuhan, biarkanlah pagi ini aku gila seketika.

Sebenernya gue pengen nunjukin muka cantik gue yang belum mandi dan masih ileran tapi....... takutnya yang ngeliat pada naksir, nggak jadi deh!!

Bye NBlog! Emuaaaaahhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates