Rabu, 18 April 2012

Gigs, beer, music, rockin', reality, laughing, love and hope

Kenangan emang nggak mungkin bisa di lupain kecuali hilang ingatan itu udah beda lagi. Berawal dari siang ini lagi nikmatin secangkir kopi, bikin cerpen yang baru jadi 3 halaman a4, gue on twitter @Ninisnis16 sebentar. Trus tiba-tiba kaget ternyata ada mensyen dari @maskedhero2007 isinya gini :
Dan ingatan gue langsung menuju ke tiga atau empat tahun yang lalu. Orang bilang sih waktu gue masih metal-metalnya. Gue juga nggak ngerti kenapa dulu gue mencintai banget dunia musik metal, melodic dan punk. Finally waktu itu gue eksis tiap minggu ke gigs, nongkrong, nyanyi bareng, mosing till drop. Pokoknya bener bener FUN banget. Sepatu converse atau vans selalu nemenin gue nggak lupa dengan rambut di sasak dan poni miring nutupin sebelah mata serta baju band berwarna hitam. Sumpah gue berasa alay banget kalo inget-inget dulu.  Tapiiii ya itulah, kalo nggak dari situ, gue nggak bakal punya banyak temen, banyak partner in job dan sosialisasi. Gue nggak nyesel dulu pernah terjun di dunia kayak gitu. Hingga akhirnya gue diminta pertama kali megang sebuah band atau bisa di sebut Manager band namanya Total Criminal aliran death eksperimental. Gue mulai belajar manajemen duit kas, nyari gigs buat manggung, ngatur run down dll. Bener-bener kerja keras. Hingga akhirnya band-band lain banyak yang minta gue untuk jadi manager. Karena jujur aja sih, gue waktu itu bener-bener tegas dan disiplin untuk ngatur band gue. Akhirnya Gue megang 4 band terpilih sekaligus. Total criminal, Masked Hero (Punk Rock), Mafioso (Emo), Long story for love (Screamo) sama kalo nggak salah sempet managerin band hard core cuma namya gue lupa.

Kenapa ya walaupun banyak orang bilang gue galak tapi mereka tetep comfort sama gue bahkan dulu pernah gara-gara ngaretnya kelamaan gue memutuskan nggak jadi manggung tapi band gue maksa pengen manggung. Disitu gue bentrok, satu sisi gue nggak pengen band gue di sepelein sama yang punya acara, satu sisi band gue pengen menyalurkan hasrat berkeseniannya. Dulu juga pernah pas band Masked hero masih merintis, gue ngamen sama vokalis dan gitarisnya di depok, terminal depok, biar panas-panasan semuanya terasa menyenangkan!! 

Dulu
Ya begitulah hingga akhirnya karena sebuah kisah percintaan yang menyakitkan dengan salah satu Drummer yang nggak penting gue sebut, gue memutuskan untuk out dari dunia gigs dan ngejalanin kehidupan gue normal dan niat untuk jauh lebih baik. Bahkan bisa di bilang berubah 360 derajat. Semua anak-anak nggak ada yang tahu nomer gue, nggak ada yang tahu alamat gue (beberapa yg deket tau) akun mySpace dan friendster udah jarang gue maenin dan gue mulai hilang di telan bumi. Hingga akhirnya bermunculan facebook dan twitter deh bisa ketemu lagi tapi itupun juga cuma yg deket aja.

Over All gue seneng dan gue juga masih suka denger musik metal cuma udah nggak pernah dateng lagi ke gigs. Satu saran gue sih. Intinya kalo ngelakuin hal apapun itu jangan pernah moody an dan teruslah berkarya. Guepun nggak nyangka ternyata band-band yang senangkatan sama band gue udah bubar dan nggak tahu entah kemana tapi, band serius yang pernah gue pegang bernama Masked Hero hari ini genap berusia 5 Tahun. Happy Anniv Guys, KEEP ON ROCKIN'!!!! I'm proud to become a part of you.

Just 
Become
Your Self :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates