Senin, 23 April 2012

:)

Now Playing No Buses - Arctic Monkey

Lagu ini udah ratusan kali berulang-ulang berputar di headset laptop gue, dan nggak sengaja netesin air mata begitu aja. Saat ini gue butuh pelukan. Bukan, bukan pelukan dari cowok tapi dari seseorang yang katanya TEMAN. Perasaan ini terlalu sakit. Entah gimana deskripsiinnya yang jelas terkadang gue ngerasa nggak sanggup berdiri sendiri tanpa dia. Ya, hampir tiga tahun kita ngejalanin bersama tapi ada suatu kendala yang sangat bahkan teramat besar nggak bisa di selesaikan. Tapi.... gue butuh lilin itu agar tetap nyala LAGI. Entah kapan bisa nyala kembali kayak dulu.

Gue harus mampu berdiri SENDIRI. Kayak gue yang dulu.
:"( apakah simbol ini harus terus nyampah di twitter atau fb gue? enggak! mulai detik ini nggak boleh begitu.

Mungkin dia sakit hati dengan sikap gue, begitupun sebaliknya.
Gue emang terlalu cuek. masa bodo.
Mungkin dia bahagia tanpa gue, begitupun sebaliknya.
Oke, dia yang pernah berharga dalam hidup gue begitu juga sebaliknya.
Segala kekurangan gue dia bisa menyeimbangkan.
Tapi itu aja kayaknya nggak cukup tanpa sebuah pengertian.

Mulai hari ini gue nggak boleh bete, sedih atau gimana-gimana.

Oke buka skenario yang baru dengan naskah baru yang harus di buat.
Cerita lama akan jadi kenangan dan pelajaran untuk menyambut masa depan. :)
FIGHT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates