Senin, 19 November 2012

Go simple, Go AXIS! "Melek Digital untuk Startup Business"


Percaya deh, gaya hidup itu memacu masyarakat modern untuk lebih memanfaatkan teknologi yang semakin berkembang, salah satunya dengan menggunakan smart phone atau Pad. Jaman sekarang semuanya serba touch. Mau ngapain aja tinggal sentuh. Selain itu, membaca koran, majalah atau tabloid untuk mengetahui segala informasi tentang olahraga, politik, fashion dan kesenian nggak cuma bisa di lakukan dengan membeli majalah, koran atau tabloid tetapi bisa dilakukan dengan pemanfaatan fitur yang ada pada smart phone. Tentunya, saya sebagai generasi muda harus mobile dengan situasi sehingga mempermudah komunikasi dengan memanfaatkan teknologi yang canggih.
Nah, saya sendiri sengaja membeli salah satu smart phone untuk kebutuhan dan kenyamanan dalam belajar, bekerja dan usaha. Gimanapun juga harus Melek Digital untuk Startup Business. Dengan memanfaatkan fitur e-banking pada smart phone, mempermudah transaksi saya dalam transfer dan mengecek saldo pada ATM, Selain itu menyesuaikan dengan hobi menulis saya, mengirim email, menulis cerpen dan blog jauh lebih mudah bisa di lakukan dimana saja dan kapanpun karena smart phone mudah dibawa. Nggak mau ketinggalan berita, saya selalu up to date di berbagai social network seperti facebook dan twitter demi mendukung bisnis online shop yang telah saya lakukan selama dua tahun. Semuanya terasa mudah dan simple karena saya setia menggunakan kartu Axis pada smart phone yang saya gunakan. Go simple, go AXIS! Akses internet cepat dengan tarif terjangkau sangat membantu dan mempermudah pekerjaan dan usaha yang tengah saya lakukan.
Use AXIS Card!
          Untungnya, selain jadi nggak kurang pengetahuan, bisnis yang saya jalani sampai sekarang juga semakin lancar karena Go Simple, Go AXIS! Karena jaman sekarang pemasaran secara online sangat kuat fungsinya. Bahkan pemasaran produkpun bisa mencapai target hingga keluar kota. Kayaknya udah nggak surfing to the internet lagi tapi diving to the internet hehehehe. Yuk, Go simple, Go AXIS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates