Minggu, 01 Mei 2011

Kota tua #Teh liang

Minggu pagi jam 09.00 ada janji bertemu dengan Mas Priadi Soefjanto untuk di kenalkan. Waktu yang udah lama dinanti nih, gue nggak mau dateng telat. So, pagi-pagi buta gue udah bangun sampe nggak sempet sarapan di rumah. Karena gue laper juga, gue bawa nasi uduk dan langsung taro tas n cap cus nggak lupa bawa peralatan untuk tempur dengan moment! semoga I Get the moment lah!

Sesampainya disana ternyata Mas Pri dan anaknya yang merupakan temen gue,  sedang asyik motret di sekeliling Fatahilah bersama beberapa orang Fotografer lainnya. Gue dan pacar tercinta langsung menghampiri sambil nyengir meringis hehe. Bingung, salaman dan ngobrol trus langsung di jelaskan sama Mas Pri. Ternyata Mas Pri sangat baik dan ramah. Benar-benar baik hati dan nggak sombong. Buktinya niiih....
with Mas Pri
Kota tua tempat yang nggak pernah bosen untuk di datengin, untuk tempat ngumpul, untuk spot motret, untuk bawa model,  untuk pacaran, untuk Job motret, dan untuk makan cilok. Yeaaah! Weekend ini sekalian menyelesaikan tugas essay foto dari mas Pri, gue sekalian ngumpul sama temen-temen yang udah lamaaaaaaaaaaaaa banget nggak jumpa n gils bareng! Dulu tiap dateng ke acara musik kita selalu bersama dan itu terjadi antara empat sampai tiga tahun yang lalulah, sekarang kita udah sibuk dengan urusan masing-masing dan ngga ada yang eksis sama sekali. Managerin band pun udah enggak, gue udah males n capek! hehehe... Naek sepedah dulu ahhh....
with Aris setiawan
Geng yang gue sebut teh liang tuh macem-macem banget orangnya, mulai dari kelakuan yang Abnormal sampe gayanya juga kelewat keren bhahahaha. Kenapa ya namanya teh liang? gara-gara salah satu temen gue setiap ke Fatahilah katanya selalu beli Teh Liang. Dia bilang sih enak #promosidikit =) tapi kalo menurut gue biasa aja ahh. Selera kali ya... Muter-uter aja deh tuh sambil ngemil daun melati biar wangi hehe...

teh liang geng
crazy yeah!!!
Cacat
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates