Rabu, 28 September 2011

Perjuangan Mama

Mama kini tak semuda dahulu, keriput di wajahnya kian terlihat dibalik wajah cantik dan putihnya. Dan dibalik keringatnya yang menetes di dahi setiap pulang bekerja Gue merasakan perjuangan Mama yang tiada hentinya dan terus mengalir deras untuk kehidupan, kehidupannya, kehidupanku dan kehidupoan keluarga kami. Berpuluh-puluh tahun Mama mengabdi sebagai guru SMP di 179 menjadi bagian yang besar dari hidup Mama. Buat setiap orang, Mamanya pasti memiliki tempat terindah pada dirinya masing-masing, begitupun Gue, Mama    selalu berusaha memenuhi kebutuhan yang gw minta baik itu penting ataupun nggak penting. Walaupun gue ngga tau sebenarnya tentang kondisi keuangan Ayah dan Mama. Ribuan puisi serta ratusan lirik lagu mungkin tak bisa menghilangkan sedikit keluh dan kesahnya. Hanya doa dan harapan agar Gue bisa menjadi "orang" yang bisa gue berikan. Apapun, nggak akan bisa ngebalas semua rasa yang telah Mama berikan, perjuangan Mama yang begitu besar.

♥love my FamilyYa ALLAH, Semoga engkau memberikan kesehatan dan umur yang panjang untuk Mama. Aku ingin kau menyayangi Mama seperti ia menyayangiku mulai dari dalam rahim, terlahir di dunia hingga menjadi anak yang manis seperti diri ini. AMIN YRA.
♥love you Mommy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates