Minggu, 29 Januari 2012

3 Alasan Cewek Jatuh Cinta

Terkadang jatuh cinta itu suka dateng nggak tepat waktu. Misalnya aja, pas kita lagi keujanan dan lagi neduh di halte trus ketemu cowok yang sama-sama lagi neduh atau pas kita lagi ngerasa nggak 'cantik' kayak lagi jerawatan tiba-tiba salah seorang temen ngenalin cowok di pesta ulang tahunnya. Hehehe semua itu ngga jadi masalah, karena cinta ngga memandang hal seperti itu. Buat cowok-cowok yang suka bingung, di gantungin gebetan atau di tarik ulur jangan menunggu lagi. Lo harus pastiin kalo tuh cewek suka sama lo apa engga, kalo emang engga, so move on! Karena gue yakin tuh cewek pasti juga udah punya gebetan atau bahkan udah punya cowok.

Nih ada 3 alasan yang membuat Cewek jatuh cinta.

Pertama, kata siapa lo harus ganteng? Banyak cewek yang ngga melihat dari sisi kegantengan karena menurut gue kepintaran membuat cowok terlihat ganteng di depan gebetannya. Kalo lagi di ajak ngomong nyambung dan smart, cewek akan tertarik untuk ngajak dan ketemu bahkan berdebat dari berbagai macam aspek yang akan menghadirkan suatu kenyamanan dalam berkomunikasi. Nah sebaliknya, lo bayangin aja kalo cowok yang lo ajak ngobrol ngga nyambung. Lo tanya apa, dia jawabnya apa. Pasti gondok dan pengen cepet-cepet pulang. Besoknya gue jamin ngga akan tuh cewek ngajak ketemu lagi. Hehehehe.

Kedua, kata siapa lo harus tajir? Banyak cewe yang ngga ngelihat dari sisi ketajiran karena menurut gue usaha dan kerja keras membuat cowok terlihat tajir di depan gebetannya. Dalam hal ini berusaha dan kerja keras untuk nyari duit.

Ketiga, kata siapa lo harus perhatian? Cewek emang suka banget di perhatiin dan di gombalin tapi satu hal yang mereka suka di bandingkan keduanya itu yaitu kenyamanan. Walopun status kalian masih temenan tapi cewek itu butuh kenyamanan. Misalnya aja :
cewek : aku pulang kuliah malem nih mau ngerjain tugas kelompok dulu
cowok : aku jemput ya?
cewek : ngga usah.
cowok : pokoknya aku jemput. Titik
Hal seperti itu sepertinya keliatan sedikit maksa tapi yakin deh hal itu ampuh banget bikin cewek ngerasa nyaman dan selalu pengen ngabarin lo terus. Hehehe walopun lo sibuk dan ngga ngasih perhatian. Hal sedikit seperti itu akan besar maknanya buat si cewek.


Oke segitu aja deh tips ala kadarnya dari gue semoga bisa membantu atau di bantu hehehe :D


11 komentar:

  1. setuju, apalagi yang no 1. beneran deh, cowok cerdas pasti terlihat ganteng :D pny kharisma tersendiri

    salam kenal :D #shakehand

    BalasHapus
  2. Mampir ya.. Biar bisa naklukin pacar. Muehehehehee

    BalasHapus
  3. Bener banget yang nomer 1 kak, salam kenal

    BalasHapus
  4. fitri : salam kenal juga :)
    albot : hehehe :D
    Anonim : yup

    BalasHapus
  5. Dan gua selalu suka cewe yang bisa diajak diskusi bahkan debat tentang banyak hal yang gua tau atau yang belum gua tau dan bukan mentok ngomongin fashion terkini/trend. Cewe kaya gitu (baca: yang cuma bisa ngbahas fashion/trend) sedikit membosankan,menurut gua :D

    BalasHapus
  6. @Alfi : Semoga lo juga ngga menjadi cowok yg membosankan baca. : ngebahas bola terus mungkin. :)

    BalasHapus
  7. Setuju sama Alfian :))
    Cewek smart itu sexy :))

    BalasHapus
  8. Oh, gitu ya ternyata *bar ngerti*

    BalasHapus
  9. wah jadi melipir kesini gue. ketauan deh mau ngapain huehehe

    BalasHapus
  10. Rizaldi : hayoooo udah ngerti kan? :p
    Dwi Kresnoadii : mau ngapain tuh? Hhe :)

    BalasHapus

 

Ninis Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates